Hari Idul Adha 1442H PAC PP Medan Area Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Dalam rangka Idul Adha 1442 H 

PAC PP Medan Area melakukan pemotongan qurban di markas PAC PP Medan Area Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Kamis (22/7/2021) pagi. 



Dalam kata sambutanya Ketua PAC Medan Area Joko Tarigan mengatakan,"hari ini kita mampu melakukan qurban 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing,  mudah mudahan ini menjadi amal jariyah kita. Semoga qurban kita di tahun depan bertambah lagi. " kata Joko Tarigan. 

Seluruh daging qurban ini, kata Ketua PAC PP Medan Area ini lagi,  akan kita bagi-bagikan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila, Allahu Akbar,  Pancasila!" ucap Joko Tarigan. 


Dalam pemotongan hewan qurban pertama kali dilakukan penyembelihan kambing. Setelah 5 ekor kambing disembelih,  dilanjutkan dengan pemotongan 3 ekor lembu. 


Seluruh daging hewan qurban ini akan dibagi bagikan kepada seluruh anggota PP dan warga sekitar dengan cara door to door. 



Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan" sebagai bentuk puji syukur kita kepada Allah SWT,  Idul Adha 1442 H ini kita dapat memotong qurban 3 ekor lembu dan 5 ekor kambing. Alhamdulillah seluruh hewan qurban ini dari anggota PAC PP Medan Area, semoga amal jariyah kami ini diterima Allah SWT" harap Joko Tarigan. 


(Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini