Jalasenastri Korcab Pasmar 1 Beserta KBT Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnalisku.com.
Guna mendukung program Perintah Jalasenastri Korcab Pasmar 1 melaksanakan Serbuan Vaksinasi Jalasenastri Korps Marinir TNI Angkatan Laut bersama para Keluarga Besar Tentara (KBT) Pasmar 1 yang di lakukan di Rumah Sakit Kanker Dharmais Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (29/07/2021). 



Mengingat maraknya virus Covid-19 ini Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memerintahkan seluruh prajuritnya untuk mengajak keluarga melaksanakan Vaksin agar imun dalam tubuh menjadi kebal terhadap  Covid-19 yang makin meningkat pada masa pandemi ini.


Kegiatan serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan tidak hanya di peruntukan kepada keluarga besar Pasmar 1 tetapi juga untuk masyarakat setempat yang belum melaksanakan vaksinasi dengan mendaftarkan diri ke petugas yang sudah ada serta harus membawa KTP.


Dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto turun tangan langsung untuk menyuntikan vaksin kepada para Jalasenastri dan keluarga besar Pasmar 1 beserta masyarakat yang antusias untuk melaksanakan vaksin yang di lakukan di RS. Kangker Dharmais ini.


Sebelum di vaksin tim dari Tenaga Kesehatan (Nakes) wajib melaksanakan pendataan melalui proses screening dan  cek kesehatan sesuai ketentuan agar dalam proses vaksinasi aman untuk di lakukan,tidak lupa juga selama kegiatan ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan Pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.



(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini