Kebersamaan Polres Batubara dan NU Gelar Baksos Ringankan Beban

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
Nahdatul Ulama ( NU )  Salut atas kinerja TNI - POLRI  atas kerja kerasnya dalam mengatasi permasalahan di masa Pandemi Covid 19 yang mana selalu aktif dan terus menerus bersama dalam Sinergitas membantu masyarakat terdampak masa Pandemi ini.



Di Kabupaten Batu bara khususnya  TNI - POLRI  yang mengedepankan program sosial membantu masyarakat di respon positif oleh Nahdatul Ulama ( NU ) yang akan terus ikut bergabung menjalankan misi sosial kepada para masyarakat yang terdampak melemahnya ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid ini.


Seperti yang di katakan Ketua PC NU Kab. Batu bara H. Bakhtiar Mugaza S.P.d M.Hum. dalam kegiatan Bhakti sosial nya bersama Polres Batu bara dan TNI juga Komunitas sedekah Jum at ( Ksj ) di halaman Mapolsek Indra Pura , Kec. Air putih. Pada Rabu ( 28/7/2021 ).


Kami memantau Sampai sekarang ini dan memiliki pandangan baik kepada TNI - POLRI  dalam kegiatan Sosialnya bahkan sinergitas antara kedua satuan keamanan pemerintah ini sangat baik dan patut kita puji.


Kami memiliki pandangan yang sama dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat , salah satu contoh baik adalah melakukan bantuan kepada masyarakat luas seperti kegiatan bersedekah di setiap hari Jum at. 


Dan disini kami tegaskan kami Nahdatul ulama ( NU ) akan turut bergabung dalam kegiatan sosial amal ini kepada Ksj juga akan terus mendukung penuh apa yang di lakukan TNI - POLRI. Dalam misi pemerintah di masa Pandemi Covid 19 ini . semoga semua akan berjalan dengan istiqomah  atau mendapat keberkahan ALLAH SWT. Ucapnya ketua PC NU. 


Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . Dalam Sambutanya mengatakan "  Di samping menyelamatkan  umat kita harus juga bisa mengejar akhirat , dalam arti kata tersebut,niatkan diri  dan hati kita untuk bisa memperjuangkan hak mereka anak anak yatim dan kaum Dhuafa ,di mana kita sebagai perpanjangan tangan yang di tunjuk Tuhan harus siap dan bisa melakukanya . Saat ini kami akan terus melakukan  Bhakti sosial  ini di Batu bara ini masih ada kami TNI - POLRI , Ksj , Nahdatul Ulama , dan pemerintah kab. Batu bara dalam sinegitas Pemkab dan Ksj , juga tokoh ormas , tokoh agama juga para ulama yang siap melakukan kegiatan sosial di seluruh daerah yang ada di kabupaten ini ,  ini menjadi simbol nantinya di daerah daerah lain di seluruh Republik Indonesia , sesuai dengan Cita cita Ksj untuk menjadikan gerakan Sosial Nasional di Republik Indonesia ini.Pungkasnya Kapolres.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini