Kunker Danyonif 8 Marinir Disambut Mesra Wakil Ketua 1 DPRD Langkat

Editor: MATA LENSA author photo


Langkat.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor DPRD Kabupaten Langkat yang diterima langsung oleh Dr. Donny Setha, S.T., S.H., M.H. selaku Wakil Ketua I DPRD Kab. Langkat di ruang kerja Wakil Ketua I DPRD Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kamis (29/07/2021).


Pada sela sela silahturami Danyonif 8 Marinir mengatakan, "saya sebagai warga baru di Langkat ini sepantasnya harus  bersilahturahmi kepada bapak Wakil Ketua DPRD Kab. Langkat, dan dengan kedatangan ini bisa lebih bersinergi bersama mendukung progran kerja Kab Langkat yang kita banggakan ini.


Dimana selama ini Kerjasama diantara Yonif 8 Marinir, DPRD, Pemerintah Daerah dan semua lapisan masyarakat sudah terjalin dengan baik dapat selalu ditingkatkan untuk lebih baik lagi kedepannya." ucap Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla.


Dr. Donny Setha, S.T., S.H., M.H., mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya baik atas nama Lembaga dan pribadi dimana Letkol Farick, M. Tr. Opsla telah meluangkan waktunya untuk datang kemari dan memberikan ide-ide, masukan dan kegiatan terhadap pemerintah, terutama dalam hal mencegah menyebarnya virus Covid-19 di Langkat ini dan kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan penyerahan Cinderamata oleh wakil ketua DPRD kab. Langkat kepada Danyonif 8 Mar.


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini