Danyonif 8 Marinir Hadiri Penyambutan Kunker KASAL ke Lantamal I Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melakukan kunjungan kerja ke Lantamal I Belawan. Dalam kunjungan kerja ke Lantamal I Belawan ini, Kasal beserta Pejabat Utama Mabes diterima langsung oleh Komandan Lantamal I Belawan Laksamana TNI Achmad Wibisono dan Perwira staf. Senin (30/8/2021)


Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla ikut hadir dalam menyambut kedatangan Kasal di Lantamal I, meninjau langsung kegiatan serbuan Vaksin Covid-19 di dermaga Lantamal I Belawan, kegiatan lainnya adalah pembagian sembako kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksin, peninjauan gedung yang baru selesai di bangun dan kolam renang yang juga baru selesai dibangun.


Dalam konferensi persnya, Kasal mengatakan, " Mari kita bersama - sama memberantas Covid-19 dengan ikut serta mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi Covid-19. Kita fokuskan kegiatan untuk vaksinasi Covid-19 dan penanganan Covid-19 ".


Acara ini berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penanganan Covid-19.


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Komisi I DPR RI, Gubernur Sumut, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumut, Pagkohanudnas, Asrena Kasal, Aspotmar Kasal,  Pangko Armada I, Kadiskumal, Walikota Medan.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini