Gelar Baksos Cabang Bhayangkara Polres Batubara Bersama Dapur Umum KSJ Bagikan Nasi Kotak dan Vitamin

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
Kapolres Batu Bara bersama dapur umum Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) yang bekerjasama dengan Bhayangkari Cabang Batu Bara laksanakan bhakti sosial kepada para pasien Covid 19 dengan memberikan nasi kotak juga vitamin di rumah sakit umum Batu Bara pada Selasa (3/8/2021).



Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny Henny Ikhwan serta para pejabat Utama juga relawan dapur umum Ksj bekerja sama dengan anggota Bhayangkari melakukan kunjungan untuk memberi semangat para pasien Covid yang saat ini sedang melakukan Isolasi di tempat khusus Rumkit Batu Bara.


Dengan disambut Dirut Rumkit Batu Bara Doter Guruh Wahyu Nugraha , dan para pasien Covid tampak bersemangat untuk kepedulian warga yang sedang menjalankan perawatan Di Rumkit Batu Bara.


Anisah (34thn) pasien Covid mengatakan,” Saat ini kami melihat ada kepedulian Kapolres dan Bhayangkari kepada kami ,walau hanya makanan dan minuman namun kami bangga kepada Kapolres yang telah peduli tentang kesehatan kami.”ucapnya


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan yang turun langsung menyerahkan nasi kotak dari Dapur umum Ksj menjelaskan,atas kerja sama Bhayangkari Cabang Batu Bara kami akan terus sambangi para pasien Covid dengan membatu nasi kotak setiap hari selama perawatan,adapun dapur umum yang sudah di buat oleh Ksj akan berguna bukan saja untuk para Pasien,namun akan kita berikan juga untuk para abang becak yang ada di wilayah berdekatan dengan dapur umum Ksj.


Di masa pandemi covid 19 ini dapur umum Ksj akan di gelar di daerah yang dampaknya sangat rawan melemahnya ekonomi daerah.


“Kita sudah mendapatkan titik daerah terdampak sangat sulit dalam perekonomian,namun Ksj akan melakukan persiapan untuk mendirikan dapur umum di wilayah yang sudah ada.Kami berterima kasih atas kerjasama Bhayangkari Cabang Batu Bara yang telah mempersiapkan untuk penyaluran nasi kotak kepada dapur umum Ksj.” Pungkasnya


(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini