Pokja Humas Sumut Akan Gelar Diskusi Publik 3 Tahun Masa Kepemimpinan Eramas

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Perkumpulan Kelompok Kerja Kehumasan Sumatera Utara (Pokja Humas Sumut) Akan menggelar diskusi publik 3 tahun masa kepemimpinan Eramas di Sumatera Utara yang jatuh pada bulan September 2021. Para Nasambur diharapkan memberi pencerahan kepada masyarakat Sumut secara gamblang berbagai hal yang berkaitan dengan pola kepemimpinan dan apa saja capaian selama Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.


            Menurut Sekretaris Pokja Humas Sumut, Mirza Syahputra, SE kepada wartawan di Nivia Hotel, Jalan Letda Sujono Medan, Senin sore (30/8) bahwa pelaksanaan diskusi publik dilakukan melalui zoom meeting dengan menghadirkan beberapa narasumber yang cukup berkompeten dan memiliki latar belakang yang berbeda. “ Sebagai penyelenggara kami telah mengundang beberapa tokoh publik dan instansi yang berkompeten untuk hadir sebagai pemantik “ urai Mirza. “ Sampai hari ini beberapa tokoh seperti Dr. Poaradda Nababan, Sp.B dari Fraksi PDIP DPRD Sumut, Hendro Susanto dari Fraksi PKS DPRD Sumut, Dr. HM Joharis Lubis, MM, M.PD selaku pengamat kebijakan publik, Elfenda Ananda Nst selaku pengamat anggaran dan Syaiful Anwar Lubis yang dikenal sebagai Jurnalis senior yang akan bertindak sebagai moderator sudah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi “ kata Mirza.


            Dalam pemaparannya Mirza juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi materi utama yang akan dibahas oleh para narasumber seperti masalah pemenuhan visi yang digaungkan Eramas pada masa kampanye dan program kerja apa saja yang dijalankan Eramas selama 3 tahun memimpin Sumut. “ Materinya hanya berkisar pemenuhan janji kampanye dan capaian kerja Eramas selama 3 tahun berkuasa dan ini kita harapkan bisa memberikan pencerahan bagi masyarakat Sumut dan edukasi yang benar benar mendidik “ ucap Nya.


            Sebagai pemrakarsa acara zoom meeting yang akan berlangsung pada hari Senin tanggal 6 September 2021 depan yang dimulai pada jam 14.00 wib sampai dengan jam 16.00 wib, Pokja Humas Sumut seperti yang disampaikan oleh Mirza berharap diskusi publik bisa diikuti oleh masyarakat Sumut secara luas. dengan berpartisipasi pada join zoom meeting di https://us02web.com.zoom.us/j/81606879803?pwd=cFRIMkw5SG0MytXaitHV0Nqcm9EZz09 Meeting ID : 816 0687 Pascode 882525 dengan mengisi formulir sebagai peserta zoom meeting di google.com yakni https://forms.gle/U3kipbKnysPRdhq46.


            Ditambahkan oleh Mirza ada give away bagi peserta yang dinilai sebagai kritisi membangun terbaik. “ Kami menyediakan sepuluh hadiah bingkisan menarik berupa kartu internet 120 G unlimited dari XL dan gelas cantik dari Tuperware bagi peserta zoom meeting yang memberikan saran dan kritik membangun selama berlangsungnya acara zoom meeting “ tutup Mirza mengakhiri.


(Red/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini