Vaksin Merdeka Polres Batubara Polda Sumut Terus Dibuka Untuk Masyarakat

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
Sesuai arahan dari Polda Sumut menyambut HUT RI ke 76 tahun secara serentak melaksanakan Vaksinasi massal kepada masyarakat Kabupaten Batubara,pada sabtu (14/8/2021).

 

Vaksinasi massal masyarakat tersebut ada sebanyak 600 orang yang mengikutinya dan tim vaksinator  yang di turunkan pemerintah  kab. Baru bara di bantu relawan vaksinator mahasiwa dari BEM STIT  kab. Batu bara terus di lakukan setiap hari sampai target tercapai.


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, yang memimpin langsung pelaksanaan Vaksinasi masal dengan thema Vaksinasi merdeka Polda Sumut , menghimbau masyarakat  untuk segera melakukan penyuntikan vaksinasi yang di gelar Polres Batu bara beserta Polsek Jajaranya.


Dikatakannya juga ". Masyarakat  yang belum melakukan penyuntikan Vaksin ,pertama maupun seterusnya , kami sudah menyiapkan Vaksinasi dan saat ini Vaksin kita khusus wilayah Kab. Batu bara mencukupi , jangan khawatir vaksin tidak berbahaya dan semua ini gratis,program vaksinasi Ini akan kita gelar setiap hari Senin sampai dengan Sabtu ,  agar semua berjalan dengan lancar masyarakat harus mengikuti arahan tim kesehatan dan ikuti juga panduan Protokol Kesehatan dari panitia. Target kita dalam gelar Vaksinasi  kali ini 3.500 untuk Vaksinasi dosis tahap 1 .untuk kebutuhan  masyarakat yang belum Suntik Vaksin.tahap berikutnya kita sudah menyiapkan sebanyak 1.750 ,walau sebelum nya kita telah menggelar Vaksinasi masal kemarin dan sudah memaksin masyarakat sebanyak 17 000 orang . Ungkap Kapolres.



(Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini