Menyambut HUT TNI AL ke 76 Yonmarhanlan I Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengikuti kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka merayakan HUT TNI AL Ke 76 Tahun 2021 beserta pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jl. Sisingamangaraja Kota Medan, Sumatera Utara.Rabu (08/09/2021).


Ziarah Rombongan dan tabur bunga ini di pimpin oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman SE M.M,urutan kegiatan ini dimulai dengan Persiapan pasukan , Penghormatan,mengheningkan cipta,Peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara,doa untuk arwah para kusuma bangsa dan dilanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan di lanjutkan sesi Photo bersama.


Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar,menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kita sebagai Prajurit TNI AL untuk mendoakan dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam Perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia


Rangkaian kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19


Pejabat yang mengikuti dalam kegiatan ini yaitu,Aspers Lantamal I,Dansatrol Lantamal I,Danpomal Lantamal I,Danyonmarhanlan I.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini