Sertijab Kapolres Pelabuhan Belawan Disambut Pedang Pora

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pelabuhan Belawan dari AKBP. Dr. Mhd. R. Dayan, SH. MH, kepada AKBP. Faisal Rahmat Husein. Simatupang, SIK. SH. MH, Sabtu (18/09/2021) sekira pukul 16.00 Wib.Dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan



Kegiatan yang dimulai penyambutan Pejabat Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan Jajar hormat oleh Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan.



 Selanjutnya Pejabat yang baru diberi karangan bunga dan disambut oleh para PJU dan tradisi gerbang pora oleh perwira Polres Pelabuhan Belawan



 Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Apel kesatuan dimana Pejabat yang lama maupun yang baru memimpin pelaksanaan Apel kesatuan yang diikuti oleh seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.



 Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan laporan kesatuan dimana pejabat yang lama memaparkan terkait situasi kamtibmas maupun keadaan Satker Polres Pelabuhan Belawan.



 Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH mengatakan dalam arahannya untuk melanjutkan semua program-program yang telah berjalan dengan baik yang telah dilaksanakan oleh AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH.


 Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., yang selanjutnya menjabat sebagai PS. Dir Tahti Polda Sumut, kegiatan pelepasan dilakukan dengan pemberian karangan bunga oleh pejabat yang baru, yel - yel pelepasan dari bintara remaja, tradisi gerbang pora dan pelepasan oleh para PJU dan personil Polres Pelabuhan Belawan.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini