Surprise Polda Sumut di HUT TNI AL ke 76 Disambut Bahagia Danlantamal I

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com
, Di hari yang istimewa bagi prajurit Matra Laut tepatnya peringatan hari jadi yang ke 76 TNI Angkatan laut, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mendapat surprise oleh POLDA Sumatera Utara dengan kehadiran Wakapolda Sumut di Mako Lantamal I Belawan secara tiba-tiba. Jumat (10/09/21).


Melalui Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Dr.Dadang Hartanto, SH.SIK.M.Si, menyampaikan secara langsung ucapan Selamat Hari Jadi TNI Angkatan Laut ke 76 semoga semakin Jaya dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan POLRI selalu terjaga dalam memelihara kesatuan dan persatuan NKRI.


Kehadiran Wakapolda Sumatera Utara memberikan surprise ucapan Selamat Hari jadi TNI Angkatan Laut ke 76 dengan membawa Tumpengan dan Kue Ultah sebagai simbol momentum yang bernilai sangat positif, ini menandakan bahwa TNI dan POLRI sangat bersinergi dalam melaksanakan tugasnya disetiap wilayah, Diharapkan, dengan adanya pertemuan ini TNI dan Polri semakin solid. Dan, diharapkan juga TNI dan Polri semakin akrab dan saling Kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan.


Hadir dalam pemberian ucapan selamat hari jadi TNI AL dari Wakapolda Sumut tersebut para pejabat utama Lantamal I dan para Kasatker Lantamal I.


Dispen Lantamal I

Share:
Komentar

Berita Terkini