Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Walikota Medan Bobby Afif Nasution didampingi Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman menghadiri acara pemusnahan barang bukti  narkoba di Mapolrestabes Medan.Selasa 14/9/2021 sekitar  pukul 10.00 Wib. 


Dimana Sat Narkoba Polrestabes berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba yang berada di Kota Medan .Salah satunya berhasil mengungkap home industri  sepasang suami istri  yang mengkemas narkoba ke sachet kopi minuman. 


Peredaran narkoba yang dikemas ke sachet minuman kopi tersebut berhasil diungkap dan digagalkan Sat Narkoba Polrestabes Medan. 


Hal ini di Apresiasi Walikota Medan Bobby Afif Nasution karena sudah menyelamatkan warga Kota Medan dari narkotika obat terlarang. 


"Saya mengapresiasi Kinerja Sat Narkoba Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang telah menyelamatkan warga kota medan dari peredaran narkoba,"Ujar Bobby.



Dalam acara pemusnahan narkoba di halaman Mapolrestabes Medan turut juga dihadiri Kajari T.Rahmadsyah,Ka.BNN Sumut Brigjen Toga Panjaitan,Dandim 02/01 Medan. 


Pemusnahan Narkoba berupa pil ekstasi,heroin ,ganja dihadapan para tersangka yang dimasukkan ke dalam mesin pembakar narkoba.Dimana sebelum dimusnahkan dilakukan test oleh Labfor Poldasu yang menyatakan barang bukti adalah benar positif narkoba. 


Keberhasilan Sat Narkoba Polrestabes Medan ini sangat di Apresiasi Walikota Medan . 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Sat Narkoba Polrestabes Medan yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba di Kota Medan karena menyelamatkan generasi  bangsa.Kiranya pelaku dihukum seberat - beratnya,"Jelas Bobby.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini