Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid 19 di Kab Batubara

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
 - Dalam penurunan  Level PPKM dari Level 2 ke Level 1 Polres Batu bara melakukan Upayah Vaksinasi semaksimal mungkin untuk meningkatkan daerah agar mencapai target di seluruh Polsek jajaran Wilayah Hukum Polres Batu bara.


Khususnya Masyarakat  Lanjut usia. Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH  mengisyarat kan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan Vaksinasi serentak dalam melakukan Vaksinasi secara Mobail  menjemput masyarakat Lansia untuk segera ber Vaksinasi .


Kapolresta Baru bara AKBP Ikhwan SH.MH Dalam Agendanya di Rapat Kegiatan Anev kerja Gangguan Kamtibmas Penanganan Covid 19 Untuk Penurunan PPKM Level 2 ke Level 1 di wilaya hukum Polres Batu bara  pada Rabu ( 13/10/2021 ) di Ruang  Aula Gedung Polres Batu bara .


Kami melakukan kesepakatan sasaran Lansia agar di utamakan ,  saat ini Kab. Batu bara berada dalam PPKM Level 2,  Untuk menurunkan Kab. Batu bara dalam posisi lebih baik kita harus melakukan  Mobilisasi tepat sasaran dimana tempat yang antusiasnya rendah dalam Vaksinasi  , di situ kita akan melakukan Vaksinasi massal . Saya berharap Ini dapat di lakukan dengan baik dan masyarakat  dapat melakukan Vaksinasi segera untuk menjadikan  daerah Kab. Batu bara ini menjadi wilayah  aman dari Covid 19. Hal ini disampaikan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam Rapat Anev. 


Kegiatan Rapat Khusus Anev di hadiri  Kapolres Batu bara dan dinas kesehatan Kab. Batu bara ini  menghasilkan kesepakan akan melakukan Vaksinasi massal kembali secara Mobilisasi untuk masyarakat Lansia di seluruh Wilkum Polres Batu bara dan Kab. Batu bara khususnya.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini