Bripka Heri Nalom Ompusunggu Cepat Tanggap akan Kejadian Laka Lantas

Editor: MATA LENSA author photo


Samosir.Jurnalisku.com.
PANGURURAN - Bripka Heri Nalom mengendong salah seorang penerima Bantuan yang tidak bisa berjalan selesai kegiatan di aula Polres Samosir. 



Selain melaksanakan tugas di Kesatuan Lalu Lintas Polres Samosir. Bripka Heri Nalom Ompusunggu juga memberikan bantuan sosial pada korban Laka Lantas di Kabupaten Samosir.


Usai melaksanakan kegiatan pemberian tali asih dan pemberian bansos yang dilakukan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon pada korban Laka Lantas dan penyandang  disabilitas. Wartawan berbincang bareng Bripka Heri Nalom Ompusunggu, Jum'at (29/10/2021).


Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Samosir mengatakan cepat tanggap akan kejadian Laka Lantas yang ada di Kabupaten Samosir serta membantu mereka agar cepat dalam urusan yang menimpa akibat Laka lantas.


"Itu semua sudah tugas dan tanggung jawab kita sebagai Polisi Abdi Negara dalam melaksanakan yang diberikan pada kita. 

Dalam bekerja saya lebih mengutamakan pendekatan dalam kasih, pada korban dan keluarga korban Laka Lantas. Tidak ada yang menginginkan kejadian tabrakan, namun banyak faktor terjadinya kecelakaan," ucap Bripka Heri Nalom Ompusunggu.


Lebih lanjut Bripka Heri Nalom menjelaskan bahwa beberapa kegiatan sosial yang ia laksanakan itu adalah sebagai rasa berbagi kepada sesama, dimana sebahagian gajinya dia sisihkan guna berbagi kepada yang membutuhkan. Hal ini ia lakukan sebagai tanggung jawab sebagai hamba Tuhan. Ucapnya.


(Ranto S)

Share:
Komentar

Berita Terkini