Danyonmarhanlan I Sebagai Komandan Upacara pada Ziarah Nasional Sambut HUT TNI ke 76

Editor: MATA LENSA author photo




Medan.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dipercaya sebagai Komandan Upacara pada acara Ziarah Nasional dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI bertempat di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jl. Sisingamangaraja, Medan. Senin (04/10/2021). 


Pada Upacara Ziarah Nasional tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin. 


Kegiatan Upacara Ziarah Nasional

digelar dalam rangka untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban gugur demi bangsa dan negara Indonesia tersebut diawali dengan persiapan pasukan, dilanjutkan Laporan Perwira Upacara kepada Pimpinan Ziarah, penghormatan, mengheningkan cipta, peletakan Karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah, penghormatan, penaburan bunga, foto bersama, pengisian buku tamu, dan diakhiri pembagian tali asih kepada pekerja kebersihan makam. 


Adapun yang terlibat dalam Pasukan Upacara adalah terdiri dari kelompok Pati, Pamen, Korsik TNI AD, Pama TNI, Wanita TNI, 1 Regu TNI AD/Yon Kav 6/Nk, 1 Regu  TNI AL/Yonmarhanlan I, 1 Regu TNI AU/Paskhas, ASN TNI, Ibu ibu Darma Pertiwi. 


Hadir dalam upacara Ziarah Nasional tersebut Pangdam I /BB, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas I, Dandim 0201/BS Medan dan Danlanud Suwondo.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini