HUT TNI ke-76 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Medan Sambangi Dandenpom I/5 Medan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
- Wujudkan sinergitas yang presisi, Kasat Lantas Polres Medan, mengunjungi/menyambangi Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/Medan.



Kunjungan Denpom I/5 Medan yang berada di Jalan Jenderal Suprapto ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 Tahun, Selasa, September 2021.



Kunjungan Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar didampjngi oleh Wakasat Lantas serta Kanit Regident Polrestabes Medan yang diterima Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Amal Tarigan.


Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar dalam kunjungan silaturrahmi tersebut mengatakan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 


"Semoga, dengan HUT TNI ke-76 Tahun, hubungan sinergitas antara TNI/Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini, lebih harmonis lagi. Dirgahayu TNI ke-76 Tahun," tegas Kasat Lantas. 


Senada dengan itu, Dandenpom I/5 Medan, Letkol CPM Amal Tarigan, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Lantas Polrestabes Medan ke Markas Denpom I/5 Medan dalam rangka HUT TNI ke-76 Tahun. 


"Terima kasih saya ucapkan kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan dan jajarannya atas kunjungannya ke Denpom I/5 Medan. Semoga hubungan sinergitas TNI/Polri ke depannya lebih baik dan harmonis lagi," tandas Dandenpom I/5 Medan. 


(Red/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini