Kapolres Batubara Paparkan Sejumlah Kasus Kriminalitas

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com
- Konfrensi Pers yang di gelar oleh satuan reskrim Polres Batu bara di pimpin langsung Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.   didampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH.MH.  dengan sejumlah Kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan pada Jum at (21/10/2021 ). di depan Gedung Reskrim Polres resort Batu bara .


Kasus yang dipaparkan antara lain pencurian dengan kekerasan yang di lakukan 2 Pelaku Pani (21 thn) dan Riky Handoko (25thn) atas nama korban Samsidar Damanik,tempat kejadian perkara ( TKP )  jalan umum dusun VI Desa Kuala Tanjung .Kec. Seisuka .kab. Batu bara dengan Barang bukti 1 unit HP  Vivo dan 1 Unit Sepeda Motor Vario, yang mengakibat kan korban mengalami kerugian puluhan juta Rupiah.


Serta Kasus Pencurian dengan Pemberatan Pembobolan rumah warga milik Ali Safrizal  warga Datuk Tanah Datar   kab. Batu bara yang  di lakukan  Pelaku Iswan (42thn) warga Simpang Gambus Kec. Lima puluh Kab. Batu bara , yang menggasak isi rumah saat sedang kosong  dengan Barang Bukti yang di sita 1 unit sepeda motor  STNK dan BBKB  beserta uang milik korban,  


Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan SH.MH  dalam memaparkan Sejumlah kasus mengatakan "  Kabupaten Batu bara  adalah Daerah pesisir laut yang mayoritas penduduk nya sebagian besar nelayan dan para petani,namun seiring perkembangan jaman dan pergaulan yang tidak baik apa lagi maraknya peredaran narkotika membuat masyarakat yang terkenal polos menjadi jahat karena pengaru narkoba.


"Kami Polres Batu bara tidak akan membiarkan siapa pun yang melakukan tindak pidana akan berususan dengan Hukum , Jangan coba coba berbuat kejahatan di wilayah hukum Polres batu bara , kalau tidak ingin menyesal".Pungkasnya AKBP Ikhwan


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini