Kegiatan Sosial Pewarta Mendapat Respon Positif dari Kapolrestabes Medan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Kegiatan sosial Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan mendapat respon positif dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi. 


Ungkapan itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi saat menerima silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama pengurus dan anggota Khairunnas, Dedi Irwandi Lubis, Bardansyah, Zek, dan Abdul Meliala di ruang kerjanya, Jumat (8/10/2021).


Di ruangan Kapolrestabes Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan baju kaos terbaru Pewarta berwarna orange kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi didampingi Kasat Reskrim Kompol Rafles Marpaung SH SIK MH dan Kasat Narkoba Plt Kompol Riki Ramadhan SH SIK MH


"Cukup bagus dan positif kegiatan sosial yang dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan. Apalagi kegiatan Jumat Barokahnya menyentuh ke masyarakat kalangan bawah", lanjut Kombes Riko Sunarko. 


Dia berharap, kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan terus dipertahankan. "Terus dipertahankan karena kegiatan sosial ini sangat positif membantu masyarakat menengah ke bawah", katanya. 


Dalam kesempatan itu, Kapolretabes Medan mengakui bahwa wartawan Kota Medan cukup kritis dalam pemberitaan. Namun kritis jangan dijadikan untuk mengadu domba. "Kritis pemberitaannya boleh-saja, tapi harus berimbang", ungkapnya.


Agar komunikasi terus menyambung antar wartawan, Kapolresrabes Medan mempersilakan wartawan untuk berkomunikasi dengan jajarannya seperti Kasat dan lainnya. 


"Bila saya tidak ada, silahkan wartawan berkomunikasi dengan jajarannya, sehingga komunikasi terus nyambung", katanya lagi. 


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan tidak memandang suku, agama dan ras.


"Siapa saja masyarakat maupun anggota yang membutuhkan uluran tangan dan tertimpa musibah, kita siap membantu, " terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Chairum Lubis mendoakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi cepat naik pangkatnya. "Saya doakan semoga cepat pecah bintangnya", ujar Chairum. 


Chairum Lubis juga menambahkan Pewarta Polrestabes Medan siap mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Polrestabes Medan.


(Rouses/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini