Ketua Pewarta Bantu Bambang Hermanto yang Menderita Sakit Stroke dan Komplikasi

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengunjungi kediaman Bambang Hermanto alias Akong (65) di Jalan Jalak 15 No. 327 Perumnas Mandala Medan, Sabtu (9/10/2021) siang. 


Kunjungan Ketua  Pewarta Polrestabes medan Chairum Lubis, SH tersebut karena merasa prihatin melihat kondisinya yang sudah lama menderita penyakit strok dan komplikasi. 


Untuk meringankan bebannya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan sembako beras kepada Bambang Hermanto alias Akong.


Bambang Hermanto alias Akong mengucapkan terima kasih kepada Ketua Polrestabes Medan atas kunjungan dan bantuannya. 


"Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan diberikan umur panjang, kesehatan,  sukses selalu," katanya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.


Dia juga menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan untuk berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah dan pantas menerima bantuan kita datangi," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


(Red/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini