Kolaborasi Korps Marinir Pasmar 1 dan RS Kanker Dharmais Wujudkan Target Vaksinasi Nasional

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnalisku.com.
TNI Angkatan Laut dalam hal ini Korps Marinir Pasmar 1 menggelar vaksinasi di RS Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (18/10/2021). 


Kolaborasi antara TNI angakatan Laut khususnya Korps Marinir Pasmar 1 dengan RS Kanker Dharmais dalam program vaksinasi ini telah berjalan lama dan telah sukses menggelar berbagai kegiatan vaksinasi di berbagai lokasi. 


Lokasi yang pernah mendapat serbuan vaksinasi dari Korps Marinir Pasmar 1 dan RD Kanker Dharmais diantaranya vaksinasi massal di Marunda, Jakarta Utara dosis satu dan dua, vaksinasi massal di daerah pesisir Muara Gembong, Kab. Bekasi dosis satu dan dua, vaksinasi massal di Chevilly Resort untuk warga Ciawi, Kab. Bogor dosis satu dan dua serta terkahir program serbuan vaksinasi massal bagi warga Cilangkap, Jakarta Timur dosis satu dan dua. 


Pada program vaksinasi kali ini panitia menyiapkan jenis vaksian Sinovac, AstraZeneca serta Moderna baik untuk dosis satu dan dua guna membentuk Herd Immunity serta mewujudkan target vaksinasi nasional. 


Pada kesempatan tersebut, para peserta vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengantre dan menjaga sesuai dengan apa yang diarahkan oleh panitia dari prajurit Pasmar 1 yang terdiri dari prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) dan vaksinator dari RS Kanker Dharmais.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini