Menuju UP GRADING OSIM MAN 1 MEDAN Laksanakan Baksos

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Madrasah Aliyah Negri (MAN) 1 Kota Medan melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial yang diikuti oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) MAN 1 Medan, Sabtu(7/11/2021).


Kegiatan ini merupakan program kerja kordinator bidang OSIM MAN 1 Medan dalam rangka persiapan acara “UP GRADING OSIM MAN 1 MEDAN”, Minggu(8/11/2021). Dengan tujuan dilakukan kerja bakti sosial tersebut adalah untuk saling membantu dengan sesama dan gotong royong membersihkan masjid al-iman MAN 1 Medan dan seluruh ruangan kelas. Kegiatan tersebut dimulai pukul 14.30 WIB sampai dengan selesai.


Kegiatan tersebut di buka oleh bunda Syarifah Zaitun S.Pd selaku WKM Kesiswaan.”Segala sesuatu harus disertai dengan niat yang tulus agar terciptanya kerjasama yang baik” Ucapnya Bunda


Sementara May sastia selaku sekretaris korbid pendidikan OSIM MAN 1 Medan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerja bakti sosial. “Harapan nya untuk kegiatan ini, semoga bisa terus saling membantu satu sama lain, dan terhadap sesama”. Ungkapnya.


Acara dihadiri 60 orang peserta,47 osim,meskipun kegiatan ini dilakukan ditengah pandemi seluruh orang yang ikut berpartisipasi dalam bakti sosial tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.


(Red/Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini