Serbuan Vaksin Koprs Marinir Bersama RS Kanker Dharmais Tetap Berlanjut

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnalisku.com.
Kerja sama untuk menanggulangi pandemi Covid-19 masih terus diupayakan oleh berbagai pihak, kali ini Korps Marinir dalam hal ini Pasmar 1 yang bekerjasama dengan RS Kanker Dharmais masih terus melanjutkan upaya serbuan vaksinasi yang diselenggarakan di RS Kanker Dharmais Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (14/10/2021). 


Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan pengaplikasian dari perintah Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono serta Komandan Korps Marinir Maujen TNI (Mar) Suhartono yang mengatakan bahwa TNI akan selalu berada di garis depan penanganan pandemi corona. 


Salah satu cara yang dilakukan oleh prajurit Pasmsr 1 adalah bekerjasama dengan RS Kanker Dharmais untuk menyuntikkan ratusa dosis vaksin kepada seluruh masyarakat disekitar wilayah tersebut agar terbentuk kekebalan komunitas. 


Pada kesempatan kali ini prajurit Pasmar 1 dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir dipimpin oleh dr. Andre Mahesya juga turut membantu proses vaksinasi dengan menyuntikkan vaksin serta sebagai tim operator dan tim screening. 


Diharapkan dengan kerja sama ini dapat membuat masyarakat Indonesia sadar bahwa program vaksinasi sangat perlu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini