Upaya Terus Dilakukan Pasmar 1 Bersama RS Kanker Dharmais Ciptakan Herd Immunity

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnalisku.com.
Dengan upaya vaksinasi secara terus-menerus, Pasmar 1 Korps Marinir kembali bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais (RS. Dharmais) menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertempat di RS. Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (07/10/2021).


Vaksinasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin Covid-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19.


Pada kegiatan ini melibatka Tenaga Kesehatan (Nakes) gabungan dari Korps Marinir dan RS. Dharmais dibawah kendali Lettu Laut (K) dr. Andre Mahesya dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar), selama kegiatan berlangsung seluruh peserta dan Nakes tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.


Kegiatan vaksinasi yang digelar Pasmar 1 Korps Marinir dengan RS. Dharmais akan dilaksanakan rutin setiap hari Senin dan Kamis sampai target Pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi di Indonesia terpenuhi.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini