Danlantamal I Hadiri Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik yang Dipimpin Wapres RI 2

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Achmad Wibisono menghadiri rapat terbatas pembahasan pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pelayanan publik yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin, pelaksanaan rapat di aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara. Rabu (17/11/2021).



Kunjungan Wakil Presiden di Provinsi Sumatera Utara yang didampingi ibu H.Wury Ma'ruf Amin dan Menteri Dalam Negeri bapak Tito Karnavia, Menteri Desa pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi bapak A.Halim Iskandar dan rombongan yang dimulai dengan kegiatan penjemputan pada selasa sore yang diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Utara dan unsur Forkopimda Sumut dan walikota Medan Bapak Bobby Naution, pada pagi ini Wakil Presiden langsung memimpin rapat terbatas di Aula Tengku Rizal Nurdin kediaman Gubsu dalam rangka membahas pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pelayanan publik. Rapat terbatas tersebut dihadiri seluruh Forkopimda, Walikota dan Bupati Se sumatera Utara. Pelaksanaan rapat terbatas sesuai dengan protokoler kesehatan ketat dari Pemda Sumut,  Selesai memimpin rapat terbatas tersebut yang juga dihadiri langsung oleh Danlantamal I, rombongan RI 2 beserta Ibu langsung menuju ke Bandara Lanud Soewondo untuk take off kembali ke Jakarta.



Rangkaian kegiatan kunjungan RI 2 ke Sumatera Utara berjalan dengan lancar dan aman, pkl 10.00 wib pesawat yang membawa  wakil presiden KH. Ma’ruf Amin beserta ibu dan rombongan meninggalkan kota Medan menuju Jakarta. Pengantaran RI 2 dan rombongan dihadiri Danlantamal I beserta Gubernur Sumut beserta unsur Forkopimda Sumut lainnya. 



Dispen Lantamal I

Share:
Komentar

Berita Terkini