Kapolrestabes Semarang Apresiasi Kegiatan Sosial Pewarta Polrestabes Medan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Program kerja Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan adalah melaksanakan kegiatan sosial Jumat Barokah di kantornya. 


Selain itu menjenguk atau pun melayat masyarakat dan anggota jurnalis dan keluarganya yang tertimpa musibah seperti sakit dan meningal dunia. 


Kegiatan seperti itu pun sudah lama dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan, yang dipimpin Chairum Lubis, SH. Bila ada informasi yang sakit atau meninggal dunia, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH langsung datang.


Kalau tak sempat dan berhalangan hadir, Ketua Chairum Lubis, SH mengganti harinya dan memberikan bantuan sesuai dengan kemampuannya.


Kegiatan Pewarta Polrestabes Medan selama ini rupanya diperhatikan oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anuar, SH, SIK, MH.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial Pewarta Polrestabes Medan dipimpin Chairum Lubis, SH, yang selalu peduli dengan masyarakat dan anggota yang tertimpa musibah," ungkap  Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anuar, SH SIK MH saat menerima baju kaos kebesaran Pewarta dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di Hotel Metro Park View Semarang, Jumat (12/11/2021).


Saat penyerahan baju kaos kebesaran Pewarta, Chairum Lubis, SH didampingi Penanggungjawab Harian Metro 24 Wiku Sapta, Pemred Matabangsa.com David Susanto, Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH, Pimpinan Sumut 24 Rianto Ahgly (Anto Geng) dan Niah Lubis.


Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan ini berharap semoga Pewarta tetap solid. Selain itu  Pewarta tetap kompak, kuat dan jaya.


"Tetap komit dengan program-program kerjanya, sehingga keberadaan Pewarta selalu di hati masyarakat," kata Mantan Dirreskrim Polda Sumut.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan penyerahan baju kaos ini sebagai bentuk bahwa Pewarta adalah mitra kerja kepolisian. Pewarta selalu komit memberitakan kegiatan-kegiatan kepolisian.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kombes Pol. Irwan Anuar, SH SIK MH yang mengapresiasi kegiatan  Pewarta. Insya Allah Pewarta tetap menjalankan program-program kerjanya yang telah dilaksanakan selama ini, " sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


(Rouses/Dara/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini