Ketua DPD PDIP Sumut , Hadiri Penutupan Acara Pendidikan Kader

Editor: MATA LENSA author photo


Asahan.Jurnalisku.com.
- Ketua DPD PDIP Sumut disambut  dengan pemberian Pakaian Adat Melayu oleh Ketua DPC PDIP  Kab.Asahan,Rosmansyah yang juga sebagai Ketua Pelaksana kegiatan, Minggu (28/11/2021).


Dilanjutkan dengan  penutupan Acara Pendidikan Kader di wilayah DPC. PDIP Kab Asahan yang telah berlangsung 3 hari ,dimulai Jumat 26 November.


Saat acara penutupan , Rapidin Simbolon dalam sambutannya, juga menyampaikan di hadapan para kader agar tetap mengingat, 3 Pilar yang harus dipahami dan dijalankan para kader PDIP untuk bergerak bersama memenangkan Partai dalam setiap konteslasi politik kedepannya,.


Usai acara penutupan , dilanjutkan dengan pemberianTali asih ,berupa sembako pada warga Tinggi Raja dan diteruskan memberikan "upah upah" bagi anak yang baru selesai khinatan, dan  pemberian bentuk penghargaan kepada para Tokoh yang turut membesarkan PDIP di Kabupaten Asahan.


Sekaligus juga memberikan hadiah bagi pemenang lomba karya tulis bertema NKRI .


Turut hadir, Ketua DPC Batubara, Zahir yang juga selaku Bupati Batubara, Ketua DPRD Batubara dari Fraksi PDIP ,Syafi bersama fungsionaris partai dari DPD Sumut seperti ;Bendahara Umum Meriahta Sitepu,Aswan Jaya,Sarma Hutajulu, Myniarti Bangun ,Bimanusa ,Tavip Ginting , dan Dewan Penasehat  Jumiran Abdi dan lainnya.


Kepada wartawan, Rapidin Simbolon mengatakan ,"Kegiatan Pendidikan Kader ini adalah amanah dari Ketua Umum PDIP, Megawaty Soekarno Putri yang menjadi program kegiatan DPP, bersifat berkelanjutan dimulai dari urutan pendidikan Kader Pratama, Madya dan dilanjutkan Utama dalam kegiatan Mubes yang akan terselenggara Tahun 2022," mengakhiri.(Tim)


(Ranto.s)

Share:
Komentar

Berita Terkini