PT Citra Land dan KSJ Bersama Yonif 8 Marinir Gelar Aksi Donor Darah Serta Sedekah Fakir Miskin

Editor: MATA LENSA author photo


Helvetia.Jurnalisku.com.
PT. Citra Land yang saat ini akan melakukan pembangunan Proferty Mega Politan Helvetia dan menjadi salah satu donatur pendukung untuk Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaksanakan kegiatan donor darah,pengobatan gratis juga melakukan sedekah kepada fakir miskin di masyarakat  seputaran lahan pembangunan perumahan Kota Deli Mega Politan .Tepatnya Jalan Pertempuran dan Seputaran Jalan Karya Kec. Helvetia, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (6/11/2021).



Dalam kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan PT.Citra Land dan KSJ hadir  Jendral Manager, Ir. Taufik dan Pembina/ Pendiri KSJ, H.Ikhwan SH, MH yang di dampingi Ketua Umum KSJ, Saharudin S,E. beserta pengurus KSJ Pusat juga Danyonif 08 Harimau Petarung yang di wakili Letda Riski Umar Tampubolon beserta Satu Pleton Pasukan Marinir yang juga ikut menjadi Relawan KSJ.



Usai melaksanakan donor darah pembagian sembako kepada 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Pembina atau Pendiri KSJ, H. Ikhwan SH, MH yang di dampingi Pembina Kartini KSJ, Dr. Henny Ikhwan S.Pd .M.Pd . dan JM. PT.Citra Land Ir. Taufik beserta Ketua Umum KSJ, Saharudin S,E. dan para Relawan KSJ melaksanakan Konvoi keliling dengan membagikan Sedekah kepada warga yang membutuhkan di seputaran areal lahan pembangunan perumahan dengan membagikan 100 Paket sembako langsung dari rumah kerumah yang di pimpin pendiri / Pembina Ksj H.Ikhwan SH.MH. yang di kenal sosok Kapolres Sang Pejuang Dhuafa. 


Tak jarang di perjalanan para tukang becak dan pencari barang bekas maupun para penyapu jalan ketiban rezeki saat berpapasan tombongan KSJ yang sedang mengunjungi warga untuk melakukan sedekah kepada orang yang membutuhkan.



Pembina dan Pendiri KSJ, H. Ikhwan SH, MH dalam kegiatan bhakti sosialnya menjelaskan, Saat ini Kita melakukan bhakti sosial bersama PT. Citra Land yang juga saat ini menjadi donatur pendukung Komunitas Sedekah Jumat dan ini semua kami lakukan untuk terus peduli kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak yang membutuhkan dan mencari keberkahan dalam segala hal untuk diri kita,  pekerjaan, usaha maupun keluarga. Sedikit beliau berpesan sebaik baik apapun itu yang lebih baik adalah melakukan yang bermanfaat untuk orang banyak.  


" Disini kami dari KSJ mengucapkan terimakasih karena KSJ telah di percaya untuk melaksanakan amanah dalam melakukan sedekah kepada orang orang yang membutuhkan terutama anak yatim dan kaum dhuafa. Terimakasi kepada seluruh para donatur yang dan relawan yang telah bergabung dalam KSJ yang akan terus melakukan sedekah kepada orang orang yang membutuhkan," tandasnya.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini