Yonmarhanlan I Gelar Tradisi Pelepasan Prajurit Yang Memasuki Purna Tugas

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan  dipimpin Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar melaksanakan acara tradisi pelepasan prajurit yang memasuki masa Purna Tugas, yang laksanakan di lapangan apel Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 


Pada acara tradisi ini, Komandan Yonmarhanlan I melepas 12 (dua belas) prajurit yang telah memasuki masa purna tugas. 


Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada prajurit yang memasuki masa purna tugas. Penghargaan ini diberikan atas pengabdian, loyalitas, dedikasi dan dharma baktinya terhadap dinas sehingga dapat mengukir sejarah selama berdinas di Korps Marinir TNI Angkatan Laut, khususnya Yonmarhanlan I. 


“Tetap jaga silaturahmi yang sudah terbina saat ini, baik secara pribadi maupun kesatuan. Saya berharap wisudawan dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat dilingkungan dan semoga meraih kesuksesan bidang pengabdian berikutnya”, pungkasnya. 


Letda Mar (Har) Heri Susandy mewakili prajurit yang memasuki masa purna bakti dalam sambutannya menyampaikan," terima kasih atas kepedulian dan diadakannya acara ini, dan menyampaikan permohonan maaf apabila semasa dinas ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan." ucapnya. 


Selama kegiatan upacara wisuda purna tugas tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk memutus penyebarab covid-19.

Share:
Komentar

Berita Terkini