Yonmarhanlan I Juara I Menembak Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 76 Hari Armada

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Armada RI Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan menggelar perlombaan menembak Senapan dan Pistol di Lapangan Tembak 

Lantamal I, Seruwai. Medan Labuhan. Medan. Jumat (26/11/21). 


Kegaiatan ini merupakan salah satu cabang yang diperlombakan dalam rangkaian memeriahkan hari Armada RI ke 76 tahun 2021. Dalam kegiatan lomba ini diperlombakan dua perlombaan, yakni menembak senaoan dan menembak pistol. Kemudian nilai keduanya digabungkan untuk menentukan siapa yang memenangkan perlombaan. 


Lomba menembak tersebut diawali dengan penyampaian protokol disiplin dalam penggunaan senjata api selama berada dilapangan tembak dan tekhnis dalam perlombaan yang disampaikan pelatih dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan Peltu Marinir Ferdinan Napitupulu dan Pelda Marinir Agung Fajar Ciptadi.

Pada perlombaan menembak yang diikuti 7 tim tersebut, tim petembak Yonmarhanlan I berhasil tampil sebagai juara I, kemudian disusul juara II diraih tim Spotmar Lantamal I dan Juara III diraih oleh tim Sintel Lantamal I. 


Komandan Yonmarhanlan I yang turut menyaksikan perlombaan menyampaikan selamat kepada prajuritnya," terima kasih atas prestasi yang dapat diraih tim petembak Yonmarhanlan I, tetap semangat untuk berlatih."pungkas Danyonmarhanlan I.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini