Danyonmarhanlan I Sambut Kunker Kanim Kelas II TPI Belawan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI)

Belawan Bapak Ridha Saputra, Amd.Im, S.H, M.A, yang bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl.  Serma Hanfiah No.1 Belawan, Senin (13/12/2021). 



Kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Bapak Ridha Saputra, Amd.Im, S.H, M.A

berserta rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Komandan Yonmarhanlan I. 


Dalam kesempatan tersebut Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengucapkan, "Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ini, kita berharap jalinan silaturahmi dan sinergitas Yonmarhanlan I dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan yang selama ini sudah berjalan baik tetap kita jaga dan pertahankan dan kedepan akan meningkatkan segala bentuk kerjasama antara Yonmarhanlan dan Imigrasi Belawan". ucap Mayor Marinir Indra F. Umar. 


Kemudian Bapak Ridha Saputra, Amd.Im, S.H, M.A, mengucapkan ," terima kasih atas sambutan yang baik oleh Yonmarhanlan I, kita berharap ikatan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan sinergitas tetap berjalan baik dan solid dan kita pertahankan". ucap Ka. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan. 


Guna memutus penularan covid-19, kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini