Hujan Deras Masyarakat Kab Batubara Tetap Antusias Vaksinasi Massal

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com
 -  Di hari ketiga  pada kegiatan vaksinasi massal yang di lakukan Polres Batu bara,untuk  pencapaian target 70 %  Vaksinasi yang di Perintahkan Pemerintah Republik Indonesia  di Seluruh Daerah bagian Sumatera khususnya Sumatra utara,pada Jum at ( 17/12/2021 ).


Kabupaten Batu bara mengabarkan walau daerah ini sudah mencapai 74 % di keseluruhan , namun  Masyarakat tetap Antusias menjalankan Vaksinasinya walau di Guyur Hujan Deras Namun Antusias masyarakatnya yang menjalankan Vaksinasi in berjalan Ramai dan Kondusib. 


Contohnya Polres Batu bara ,  Pelaksanaan Gelar  Di ikuti banyak masyarakat baik masyarakat terdekat maupun yang di jemput ( Mobilelisasi)


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. yang langsung menerima para Pengunjung Vaksinasi mengatakan "  Ini semua karena kesadaran masyarakat itu sendiri  ingin memaksinlkan Dirinya walau suasana sedang Hujan Deras seperti yang kita lihat sekarang.


Saat ini kita tetap terus menjalankan Gelar Vaksinasi dan pos Pemaksinan di daerah ini kita buat Sebanyak 47 titik untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan Vaksinasinya , Semoga semua dapat berjalan lancar  setrta aman , saya harapkan juga masyarakat terus menjalankan Aktifitas Ekonominya dengan sambil Melakukan Vaksinasinya dengan Baik .ungkap nya .


Warga Kec. Lima Puluh Nek Abas 66 tahun  mengatakan "  Karena ini sudah kewajiban kami biarlah walau hujan yang penting bisa di Vaksin . Agar nantinya kami bisa cepat melakukan Aktifitas lainya ,  lagian pun surat paksin ini bisa mempermudah kami dalam Program pemerintah nantinya .ungkap Nek Abas.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini