Jelang Nataru, Kamtibmas di Wilkum Polsekta Medan Kota Kondusif

Editor: Redaksi author photo



Medan-Jurnalisku.com

Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) Kamtibmas wilayah hukum (wilkum) Polsekta Medan Kota kondusif.

Kapolsek Medan Kota, Kompoll Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Reskrim Iptu AE Rambe, mengatakan pihaknya aktif turun langsung untuk memastikan kondisi kamtibmas di wilayah hukumnya kondusif.

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah berpartisipasi baik secara aktif maupun tidak guna menciptakan kekondusifan kamtibmas di wilayah Medan Kota,” sebut Iptu AE Rambe kepada sejumlah wartawan di kantornya, Rabu, 15 Desember 2021.

Dari catatan Nusadaily.com, sejak dilantik menjadi  Kanit Reskrim, Iptu AE Rambe yang akrab dengan insan pers ini selalu aktif memantau langsung kondisi keamanan di wilayahnya.

Termasuk meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 tahap I dan tahap  II  bagi seluruh maayarakat kota Medan khususnya warga Medan Kota.

Kita juga mohon bantuan rekan rekan media bahwa kita masih punya stok untuk 140 orang lagi. Kalau masih ada yang belum divaksin silakan daftarkan ke bagian min binmas secepatnya. Agar langsung kita adakan vaksin. Kita harus menyukseskan program Pemerintah, vaksinasi massal bagi warga masyarakat guna memutus mata rantai covid 19,” pungkasnya.

(Dara)

Share:
Komentar

Berita Terkini