Juarai Rafting Way Besai Danyonmarhanlan I Apresiasi Tim Rafting Sumut

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fàuzi Umar memberikan apresiasi atas prestasi Explore Rafting Team Sumut, yang berhasil tampil sebagai juara umum Youth U-19 pada kejuaraan nasional arung jeram R4, di Sungai Way Besai, Way Kanan Lampung, pada awal Desember lalu, pemberian apresiasi dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Senin (27/12/21). 


Kunjungan Tim Rafting asal Faji Langkat, yang mewakili Faji Sumut dalam kejuaraan nasional tersebut, disambut hangat oleh Danyonmarhanlan I beserta seluruh perwira dan prajurit di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I dengan tepuk tangan sambil menyanyikan lagu _Selamat Datang Pahlawan Muda_, 


Menurut Danyonmarhanlan I, prestasi yang ditorehkan lima atlet putra asal Sumut ini sangat membanggakan. Apalagi mampu meraih 3 medali emas dan 1 perunggu. Sehingga prestasi ini memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kontingen Sumut. 


Diharapkan, kedepannya prestasi ini dapat ditingkatkan lagi, guna menghadapi PON ke 24 yang akan digelar di Sumut dan Aceh. 


Pada kesempatan itu, Danyonmarhanlan I, Mayor (Mar) Indra Fauzi Umar, di Mako Petarung menyampaikan kepada para atlet agar tetap terus berlatih. "Jangan berpuas diri, atau sombong dan jumawa dengan apa yang sudah diraih. Karena mempertahankan jauh lebih berat daripada mengejar prestasi,"pungkas Danyonmarhanlan I. 


Dalam kunjungan silaturahmi ini, atlet Explore Rafting Team yang terdiri dari Idam Malik Sinulingga, Ray Arif Maulana, Mehuli Tarigan, Edika Sitepu, Ari Afriandi Depari, turut didampingi pelatih Abadi Sitepu, pembina Emilda Andayani dan Marianti Sembiring, mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Mayor Marinir Indra F. Umar. 


Dihadapan Danyonmarhanlan I, para atlet rafting ini mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan dan berjanji siap terus berupaya mengharumkan nama Sumut.  Mereka juga berharap dukungan dan pembinaan dari pihak Yonmarhanlan I Belawan I.

Share:
Komentar

Berita Terkini