Jumat Berkah dan Ops Aman Nusa II Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Nasi Bungkus

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com
-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr Herwansyah Putra, SH, MSi, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho, Kasat Binmas, AKP M. Haris S SE dan personel Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pembagian makanan secara gratis kepada masyarakat, Tukang Ojek, Tukang Becak dan Anak Yatim Piatu khususnya yang terdampak covid-19.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Jumat Barokah dan Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (24/08/2021) sekira pukul 08.30 Wib.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH.


Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket  nasi kotak ini dilaksanakan di lokasi Pos Pam Bandar Deli dengan sasaran Tukang Ojek, Tukang Becak dan Anak Yatim Piatu yang terdampak virus Covid-19.


Kapolres Pelabuhan Belawan juga menambahkan selain pembagian makanan secara gratis juga dilaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona.


“ Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat,” Ucapnya.


“ Mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Tutup Kapolres


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini