Polres Batubara Segera Capai Target 80% Vaksin Masyarakat

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com
- Ternyata Target 80 %  masyarakat di Kabupaten Batu bara akan segera tercapai ,  Pasalnya "  Kapolres Batu bara AKBP Mengisyaratkan Seluruh jajarannya untuk  melakukan Vaksinasi sampai Stok  Vacsin Cinovak  habis dan semua akan di suntikan kemasyarakat yang ada di Kab. Batu bara , di jelaskan ya  Saat melakukan pengecekan yang ketiga harinya di Balai Desa Nanas Siam dan seluruh Dusun yang ada di Kec. Madang deras Kab. Batu bara Pada Jum at ( 10/12/2021 ) .


Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. Juga Menjelaskan "  Stok Vaksin yang ada akan kita habiskan  dan ini cukup dalam pencapaian 80 % hingga menjelang  akhir Desember 2021 nanti.  


Saat ini kami akan Melakukanya khusus di wilayah Desa dan Dusun Di pedalaman  hingga saat ini.  Beberapa Desa di kecamatan Yang paling jauh dari ibukota Kab. Batu bara saat ini kita lakukan Pemaksinan masal agar daerah yang berada jauh ini dapat terkoordinir  dan menjalankan  Vaksinasi nya dengan fokus.


Saya harapkan ini semua dapat berjalan dengan lancar dan bisa mencapai target yang kita harapkan di kab.Batu bara ini. Ungkap Kapolres .


Selain Melaksanakan Tugas negara Dengan Vaksinasi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH.  yang di dampingi Wakapolres Kompol Rudy  Chandra SH.MM. dan Kapolsek   Madang Deras AKP M.Syafii SH.  Juga melakukan Bhakti sosial  kepada masyarakat  membagikan Sembako kepada kaum Dhuafa.


(Red/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini