Prajurit Pasmar 1 Serbu RS Kanker Dharmais Aksi Vaksinasi

Editor: MATA LENSA author photo


Jakarta.Jurnalisku.com.
Prajurit Pasmar 1 dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) berkerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di area Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman Kota Bambu Selatan Kec. Palmerah Jakarta Barat, Kamis (02/12/2021)


Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah yang satu ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan kepada Sertu APK Agus Joko bersama empat personil lainnya untuk melaksanakan perintah tersebut. Seperti biasanya personil Yonkes 1 Mar membantu kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di RS Kanker Dharmais Jakarta Barat. 


"Tidak bosan-bosannya saya sebagai tertua tim Vaksinator Yonkes 1 Mar mengingatkan rekan-rekan untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan apapun, walaupun rekan-rekan sudah mahir dalam pemberian Vaksin" ujar Sertu Agus Joko kepada timnya.


Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti   vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini