Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah Resmikan Mushola Al-Ikhlas PAC PP Medan Area

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Kodrat Shah didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Rahmaddian Shah SH melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti Mushola Al-Ikhlas di Kantor PAC Pemuda Pancasila Jalan Emas, Kelurahan Panda Hulu, Kecamatan Medan Area, Senin (3/1/2022) pukul 16:30 wib. 


Kedatangan orang no 1 Pemuda Pancasila se Sumatera Utara ini disambut langsung oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan bersama anggota baik Koti dari MPW Sumut maupun Koti MPC Kota Medan serta para Srikandi Pemuda Pancasila. 



Dalam kata sambutannya Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Joko Tarigan mengatakan mushola Al-Ikhlas ini berdiri murni dari perjuangan para anggota PAC PP Medan Area." Mushola ini kami perjuangkan tanpa ada selembar proposal" kata Joko yang disambut langsung dengan tepuk tangan serentak dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah maupun Ketua DPC Kota Medan Rahmaddian Shah SH serta seluruh anggota yang hadir dalam peresmian dan penandatangan prasati mushola Al-Ikhlas. 


Sementara Ketua MPC Kota Medan Rahmaddian Shah SH mengaku bangga dengan PAC PP Medan Area dan mudah-mudahan bang Joko dan kawan-kawan di Pemuda Pancasila Medan Area dapat menjaga mushola ini.  Karena Pemuda Pancasila dari haram jaddah menjadi sajaddah, bukan sebaliknya. Dan Pemuda Pancasila Medan Area ini merupakan PAC terbaik." kata Rahmaddian Shah.



Ketua MPW Sumut Kodrat Shah berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Pemuda Pancasila Medan Area."Hari ini kita meresmian mushola, ini bagus, ini kegiatan harus diisi, jangan kosong, semua kader harus sholat di sini. Semua ini kita lakukan untuk merobah apa yang dikatakan orang. Dan saat ini Pemuda Pancasila sudah bagus. 

Pemuda Pancasila Medan Area ini melakukan perubahan terus menerus ini lah Pemuda Pancasila dan terus lah berbuat baik. PP adalah satu satu ormas yang membantu masyarakat apa lagi di masa Covid, tiap jumat melakukan kebaikan. Hari ini cukup lah kita berbuat baik saja untuk masyarakat. Seperti apa yang dibuat bung Joko hari ini, akan dapat balasan. Bung Joko akan menjadi lebih besar, Pancasila" ucap Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah


Setelah memberikan kata sambutan, Ketua MPW Sumut Kodrat Shah dan Ketua MPC Kota Medan Rahmaddian Shah melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikanya kepada Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan. 


Acara diakhiri dengan poto bersama dengan seluruh anggota Pemuda Pancasila.


(Red/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini