Pasiops Yonmarhanlan I Ikuti Rakor Apel Bersama Kesiagapan Dan Sinergitas TNI POLRI di Sumut

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Perwira Seksi Operasi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Pasiops Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti rapat kordinasi apel bersama kesiapsiagaan dan sinergitas TNI - Polri, yang bertempat di Ruang Bina Yudha Lantai II Mokodam I/BB jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan. Kamis (27/01/2022). 


Adapun rangkaian kegiatan rapat koordinasi Apel bersama kesiapsiagaan dan sinergitas TNI/Polri Provinsi Sumatera diawali dengan acara pembukaan rapat  oleh Pabandya ops Kasdam I/BB, Paparan rencana susunan gelar pasukan dan alutsista yang disampaikan oleh Pabandya ops Kasdam I/BB, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab dan saran saran dari peserta rapat perwakilan dari masing masing satuan. 


Adapun tujuan dilaksanakannya rapat kordinasi tersebut adalah dalam rangka menyiapkan tempat, sarpras, personel dan alutsista instansi TNI -Polri yang akan dilibatkan dalam gelar pada apel bersama kesiapsiagaan dan sinergitas TNI- Polri yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 di Lapangan Benteng Medan. 


Hadir dalam rapat kordinasi tersebut Para Asisten Kasdam I/BB diwakilkan, Para Kabalakdam I/BB diwakilkan, Dan Wing III Paskhas diwakilkan, Karoops Poldasu diwakilkan, Dandim 0201/BS diwakilkan, Para Danyon BS jajaran Kodam I/BB diwakilkan, Danyonmek 121/MK diwakilkan, Danyonmarhanlan I diwakili Pasiops. 


Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, kegiatan rapat berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini