Perayaan Tahun Baru Aman, Alwi Hasbi Silalahi Apresiasi Kapolda

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com
- Demisioner Ketum Badko HMI Sumut Apresiasi kinerja Kapolda Sumatera Utara pada perayaan tahun baru 2022 yang belangsung aman dan kondusif.


Alwi Hasbi Silalahi sangat mengapresiasi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak. 


"Perayaan tahun baru di sumatera utara berlangsung kondusif dan aman, kita sebagai masyarakat apresiasi kinerja beliau", kata Alwi Mantan Ketum Badko HMI Sumut, Minggu (2/1/2022). 


Lanjut Alwi, Perayaan tahun baru 2022 masih dalam suasana pandemi covid-19 yang varian baru nya telah muncul, sehingga kita sebagai masyarakat harus mencegah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat saling menjaga kesehatan di sekeliling kuta dan membantu pemerintah juga aparat untuk menekan virus varian baru tersebut. 


"Perayaan tahun baru 2022 mari kita bangkit dengan semangat yang luar biasa agar pandrmi segera berkahir dan perekonomian masyarakat dan  negara kita pulih", tutup Alwi


Diketahui Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena Perayaan Tahun 2022 berlangsung aman. 


"Selaku Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena Perayaan Tahun Baru 2022 berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol", kata Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak melalui media sosial Instagram resmi Polda Sumatera Utara, Sabtu (1/1/2022).


(Rouses/Dara/A)

Share:
Komentar

Berita Terkini