Universitas Pembangunan Panca Budi Wisuda Yang Ke 67, Rektor ” Salah Satu Wisudawan Terbaik Dari Polda Sumut"

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Universitas Pembangunan Panca Budi Medan adakan Wisuda yang ke Enam Puluh Tujuh dimana lima Ratus Enam Puluh Empat para Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari Empat Belas Bidang Study baik dari Diploma tiga(D3), Sarjana(S1) dan Pasca Sarjana(S2) yang diadakan di Ballroom Selecta jln.listrik Medan.

Dalam keterangannya Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Dr. H.Muhammad Isa Indrawan SE MM saat diwawancarai oleh Wartawan ketika dilokasi Rabu(05/01/2022) menyampaikan ” Selama Wabah Virus Covid 19 Universitas Pembangunan Panca Budi Medan baru ini mengadakan Wisuda bersama orang tua dan pelaksanaanya tetap mematuhi Prokes yang ada.

Lebih lanjut, Saya berharap kepada Wisudawan dan Wisudawati yang sudah diwisuda dapat berkontribusi kongkrit ditengah tengah masyarakat dengan tadi adanya kerja sama dengan Pemerintah kota Medan tentunya keberadaan para Alumni dapat diterima dengan baik dalam mengeplementasikan Ilmu yang di dapat selama di Universitas Pembagunan Panca Budi ini, “Ucapnya”

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini