Danki A Yonmarhanlan I Memghadiri Rapat Persiapan MTQ ke 55 Kota Medan

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Komandan Yonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dengan diwakili Danki A Yonmarhanlan I Lettu Marinir Imran menghadiri rapat koordinasi persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-55 Tingkat Kota Medan, yang bertempat di Gedung OB Syaab Mako Lantamal I Belawan. Selasa (15/02/2022). 


Rapat Koordinasi ini membahas teknis pelaksanaan MTQ ke-55 agar berjalan lancar dan sukses. Dimana pelaksanaan MTQ ke-55 Tingkat Kota Medan ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 18 Februari s.d. 26 Februari 2022 bertempat di Gedung OB. Syaab Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. 


Guna mendukung kelancaran penyelenggaraan MTQ ini, dalam rapat ini diminta kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemko Medan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaiknya mengingat waktu semakin dekat mari kita lebih fokus. 


Diharapkan perwakilan Kecamatan se-Kota Medan mendukung MTQ ke-55 dengan datang ke lokasi Pelaksanaan MTQ dan mengikuti rangkaian kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. 


Dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam Pelaksanaan MTQ ke-55 Tingkat Kota Medan ini. Duharapkan semua pihak terkait bekerja lebih ekstra untuk kesuksesan event pemuliaan kitab suci Al-Quran ini.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini