Ketua Pewarta Hadiri Acara Tujuh Bulanan Cucu Aiptu Suharto

Editor: MATA LENSA author photo


Medan.Jurnalisku.com.
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menghadiri tujuh bulanan cucu Katim Unit 2 Satuan Narkoba Polrestabes Medan Aiptu Suharto di Jalan Beringin Sakti No 122, Kecamatan Medan Helvetia. 


Kehadiran Ketum Chairum Lubis iitu disambut hangat dari keluarga besar Aiptu Suharto.  "Saya menghadiri acara tujuh bulanan cucu Aiptu Suharto semakin baik tumbuh kembangnya, " ucap Chairum Lubis SH. 


Selain menghadiri tujuh bulanan cucu Suharto itu juga menjalin silaturahmi, sehingga hubungan yang baik selalu terjaga, " ujarnya.  


Karena itu, Aiptu Suharto cukup berhasil mendidik anak - anaknya menjadi berguna untuk bangsa dan negara. Yang mana anaknya bernama Widya Sintya Dari salah satu Polwan di Polda Sumut yang berprestasi. 


Sementara itu, Aiptu Suharto yang mempunyai hajatan untuk tujuh bulan cucunya bernama   Kheira Makailah Syahputri  mengaku bangga melihat kiprah Chairum Lubis SH yang terus peduli  dengan gerakan sosialnya  untuk membantu warga kurang mampu yang ada di Kota Medan. Begitu juga Chairun Lubis jjuga peduli kepada wartawan yang mengalami sakit.


  "Saya tetap mendukung penuh kiprah Chairum Lubis untuk meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu dan wartawan di Kota Medan, " jelasnya. 


Karena itu,  Pewarta terus semakin eksis di tengah - tengah masyarakat di Kota Medan. *Saya doakan Pewarta semakin eksis di Kota Medan, " tandas Katim Unit 2 Satuan Narkoba Polrestabes Medan. 


Dalam kegiatan itu, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas S.Sos  

 

Teks photo. 


Ketua Pewarta  hadiri  acara tujuh bulanan cucu Aiptu Suharto di Jalan Beringin Sakti Medan, Sabtu (12/2/2022).

Share:
Komentar

Berita Terkini