Polres Batu bara Minta Tuntaskan Target Vaksinasi di Wilayah Hukumnya.

Editor: MATA LENSA author photo


Batubara.Jurnalisku.com.
-  Kapolres Batu bara AKBP  Jose DC Fernandes S.I.K.  dalam Pelaksnaan Vaksinasi secara Mobailisasi meminta di tuntaskanya Vaksin masyarakat di wilayah Kabupaten Batu bara .


Hal ini untuk  menuntaskan Dosis yang masih tersisah sebanyak hampir 7000 Dosis yang pada 28 Februari ini akan berakhir masa Kadaluarsanya ,  terkhusus  Dosis yang masuk di Kabupaten Batu bara  sejak saat ini .


Bekerja sama bersama TNI dan Porkofimda Kabupaten Batu bara , Pelaksanaan Vaksinasi  di lakukan berbagai cara , Seperti  mengajak Para jurnalis untuk membawa masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi , Dorvraess dengan hadiah  2 Sepeda motor , Sembako , dan lain lain  Polres Batu bara   jajaran Polda Sumut yang di Pimpin Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K.  .


Hal ini terpantau Media dalam Kunjungan Pengecekan Vaksinasi Masal yang di Gelar  Polsek Jajaran  Polres Batu bara ,  yang berada di Polsek Labuhan Ruku  kec. Tanjung Tiram Kab. Batu bara , 


Kapolres Batu bara AKBP   Jose DC Fernandes S.I.K yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP , Jagani Sijabat SH  dan Para personil Polsek Labuhan Ruku mengatakan "  Sampai 4 hari Kedepan nanti ,  Kami akan terus melaksanakan Vaksinasi Mobail kepada masyarakat ,  ini kita lakukan sampai dosis Vaksin yang sudah hampir  melampai masa Kadaluarsanya habis ,  target kita saat ini 7000 , kami yakin akan bisa menuntaskan Vaksin ini hingga kita memasuki Dosis Vaksinasi yang Baru , ungkap AKBP Jose.


Semetara Amatan Media terkait Pemaksinan Kepada masyarakat  di bagian Daerah kabupaten Batu bara terlaksana dengan antusias masyarakat dari  para pelajar dan Lansia Hinga santri Pesantren di seluruh Kab. Batu bara.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini