Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Tangkap Pelaku Perampokan

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap S alias Pak Kep (48 thn) warga Kelurahan Terjun, Marelan. Tersangka ditangkap pada Senin (21/3) atas aksinya melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban an. Susilo pada bulan November 2021.


Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Syahputra, SH., MH., menjelaskan penangkapan terhadap TSK S alias Pak Kep merupakan pengembangan dari penangkapan terhadap TSK NK alias Petir yang sebelumnya sudah ditangkap


"Jadi berdasarkan keterangan TSK yang ditangkap sebelumnya, Unit I Sat Reskrim yang dipimpin Ipda Herikson Siahaan, SH., MH., melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap TSK S alias Pak Kep di depan PT. Pelindo Belawan". Jelas Kasat Reskrim. 


" Pada saat dilakukan penangkapan TSK melakukan perlawanan sehingga kami mengambil tindakan tegas terukur ke kaki kiri TSK dan selanjutnya TSK kami bawa ke RS angkatan laut untuk mendapat perawatan" Tambahnya. 


"Dari hasil pemeriksaan ternyata TSK ini merupakan residivis pelaku perampokan pada tahun 2000 san 2007, dan TSK mengakui perbuatannya merampok korban dengan menggunakan pisau dan mengambil sepeda motor korban". Sambung Kasat Reskrim. 


" Saat ini TSK sudah kami tahan dan akan kami jerat dengan pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara" Tutup Kasat Reskrim.


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini