Ramadhan Berbagi Yonmarhanlan I Beserta Jalasenastri Ranting B Cab 1 Korcab Pasmar 1 Bagikan Takjil Gratis

Editor: MATA LENSA author photo


Belawan.Jurnalisku.com.
Menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angakatam Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu menjaga kepercayaan Rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I bersama Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang sedang melintas di depan Mako Yonmarhanlan I Belawan Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan. Kamis (14/04/2022). 


Berbagi kebaikan dan mendengarkan hal baik di bulan suci ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama. Seperti menghatamkan Al-Qur’an, mendengarkan ceramah, mengikuti kajian keislaman dan berbagi takjil. 


Mengikuti anjuran dibulan suci ramadhan tersebut, prajurit Yonmarhanlan I Belawan berserta Pengurus Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Yonmarhanlan I. 


Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air. Allah akan memberikan pahala yang besar bagi orang yang memberikan takjil kepada orang yang berbuka puasa. 


Komandan Yonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan mari kita berlomba dalam berbuat kebaikan, dan mengamalkannya bukan hanya pada saat Bulan Suci Ramadhan saja, tetapi juga tetap dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari karena itu merupakan bekal bagi kita kelak menuju kehidupan yang kekal,


(Rouses/Dara/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini