Terpilih 2 Priode: Ir Ardianto Ucapkan Terimah Kasih Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

 


Marindal -Jurnalisku.com

Pemilihan tingkat Kepala Desa Masa Jabatan Tahun 2022 – 2028 di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sedang berlangsungkan, hari, Senin  (18/04/2022).


Untuk Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang terdapat lima Orang calon kandidat yang memperebutkan suara masyarakat dari 44 TPS.


Untuk Desa Marindal 1, suara tertinggi diraih oleh  Nomor urut 2 (dua ) atas nama Ir Ardianto ( Mandor)  dengan perolehan suara 2.776 suara.


Atas hitungan akhir ini menguatkan dominasi perolehan suara diraih oleh Ir Ardianto ( Mandor)  untuk menjadi pemimpin di Desa Marindal 1, untuk kedua kalinya dengan masa jabatan 6 tahun. 


Kepada para awak media Ardianto ( Mandor)  mengatakan sangat berterimahkasih atas diberi kembali kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Kepala Desa di Marindal 1 ini untuk yang kedua kalinya, ini amanah dan saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk bersama - sama kembali melanjutkan program pembangunan di Desa Marindal 1 ini, " ucap  Ardianto. 


Salah seorang warga yang ikut memilih Ridal Tobing (44) warga Desa Marindal 1 mengatakan, dirinya mempunyai harapan kepada  yang terpilih menjadi pemenang dalam Pilkades di Desa Marindal 1 ini hendaknya selalu memperhatikan warga terutama yang kurang mampu untuk dibantu dalam meningkatkan kesejahteraannya, dan kami semua warga Desa Marindal 1 siap untuk bersama - sama ikut berpartisipasi guna pembangun Desa Marindal 1 yang kita cintai bersama ini, " ujar Ridal Tobing. 



Hal senada juga diamini seorang tokoh masyarakat Desa Marindal 1, Olan Sihombing ( 38), dirinya berjanji siap untuk mendukung penuh  Ir Ardianto, Kades yang terpilih, untuk bersama - sama mewujudkan pembangunan Desa Marindal 1 ini cepat tercapai sesuai yang kita harapkan bersama - sama. Saya pribadi Olan Sihombing mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali buat bapak Ir Ardianto Kades Marindal 1," kata Hasiolan Sihombing. 


Ditempat terpisah seperti yang disambangi awak media ini, terlihat para warga  Jalan Kedondong, Jalan Kongsi, Jalan Mekatani, dan Jalan lainnya tampak jelas terlihat raut wajah gembira dan senang dari para masyarakat tersebut, mereka mengatakan selamat dan sukses, lanjutkan dua priode untuk pembangunan Desa Marindal 1.

(Dara/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini