Arus Balik Kendaraan Pemudik Jalur Wisata Medan - Berastagi Padat, Polrestabes Himbau Jangan Ugal-ugalan

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-jurnalisku.com

Arus balik kendaraan  pemudik dan wisatawan melalui jalur wisata Medan - Berastagi, tepatnya Jalan Jamin Ginting Kilometer 4, 8, Desa Sibolangit, Kecarmatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (6/5/2022) telah menunjukkan peningkatan maupun kepadatan kendaraan roda dua dan empat. Polrestabes Medan menghimbau kepada pemudik tetap patuhi aturan lalulintas dan jangan ugal-ugalan 


"Diharapkan kepada pemudik menggunakan jalur wisata Medan - Berastagi tetap patuhi aturan lalulintas. Jangan pernah ugal-ugalan dan mendahului di jalan yang penuh kelokan tersebut, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan melalui pesan WhatsApp. 


Kombes juga menghimbau kepada pengendara mobil dan sepeda motor  untuk hindari ke arah Berastagi. 


"Apabila tidak ada keperluan mendesak karena area wisata  kota Berastagi sangat padat, agar tidak terjebak kemacetan di atas (Berastagi), " terang Kombes Valentino.  


Kombes Valentino mengakui jalur Medan - Berastagi sangat padat tapi tetap lancar. Sebab anggota Operasi Ketupat Satlantas Polrestabes Medan bergantian melakukan pengaturan arus lalulintas di perbatasan Kabupaten Tanah Karo tepatnya di Penatapan. 


"Petugas tetap bekerja untuk mengatur arus lalulintas tetap lancar dan pemudik yang pulang ke Medan melalui jalur Medan - Berastagi merasa aman dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarganya, " tandas Kombes Valentino. (red)


Teks photo. 


Arus kendaraan terlihat di jalur wisata Medan - Berastagi  sangat padat, Jumat (6/5/2022). Polrestabes Medan Himbau Hindari ke arah Berastagi dan jangan ugal-ugalan.

(Dara/Rouses/PW)

Share:
Komentar

Berita Terkini