Syukuran dan Halal Bihalal Kediaman Pejuang Dhuafa Banjir Tokoh

Editor: Redaksi author photo


Medan-Jurnalisku.com

Kegiatan syukuran dan halal bihalal dikediaman Pejuang Dhuafa, Kombes Pol Ikhwan SH, MH di padati para tokoh di berbagai daerah pada Minggu (22/5/2022) semalam.

Seperti biasa khas sosok Pejuang Dhuafa saat melakukan kegiatan apapun dirinya dan keluarga besarnya selalu mengawali dengan penyantunan puluhan anak yatim dan piatu dengan membagikan sembako juga tali asih dikediaman nya yang berada di jalan Letda Sujono, Gang Idris, Kec. Percut Sei Tuan, Kota Medan, Prov. Sumatra Utara. 

Setelah melaksanakan kegiatan sosialnya, Pejuang Dhuafa inipun melaksanakan kegiatan syukuran atas kenaikan pangkat Kombesnya sebagai Perwira Kepolisian Republik Indonesia dengan menggelar halal bihalal.


Pantauan Media saat di lokasi dalam kegiatan tersebut melihat banyaknya Tokoh Masyarakat yang hadir dari berbagai daerah yang ada di seluruh Indonesia sesuai dengan nama yang di sandangnya Ikhwan yang artinya sahabat. Pejuang Dhuafa inipun ternyata memiliki begitu banyak sahabat termasuk para awak media dan para tokoh yang berdatangan dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Riau dan banyak lagi para tamu yang hadir dari Provinsi Sumatra Utara. Tak ketinggalan para sahabatnya yang bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.


Yang sangat menonjol adalah seniornya yaitu Bung Maruli Siahaan SH, MH dan para anggota Dewan bergantian hadir ke kediaman sosok orang yang di juluki Sang Pejuang Dhuafa ini. 

Acara yang berjalan kondusif dan sangat mengagumkan ini membuat para awak media menyimpulkan bahwasanya sosok Pejuang Dhuafa ini adalah orang yang bisa membawa keberkahan kepada hal layak ramai dan patut menjadi Pemimpin apapun di karenakan kegiatan yang di jalankannya sangat banyak membantu masyarakat juga para kaum miskin. 


Kegiatan Yang di dukung penuh oleh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang beranggotakan para tokoh ini membuat semarak dan menambah keakraban masing masing tamu yang hadir dari berbagai daerah.


Dalam kesibukannya di akhir kegiatan, Sang Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kombes Pol. Ikhwan SH, MH yang di dampingi istri Dr. Henny Ikhwan S.Pd .M Pd dan seluruh anaknya menyampaikan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada sahabat telah datang kumpul bersama di kediamannya termasuk kepada rekan rekan Insan Pers. 


" Yang terpenting bagi kami dari seluruh keluarga besar Ikhwan Lubis. Kebersamaan adalah kunci utama untuk apapun tugas dan aktifitas kita. Terimakasih untuk para sahabat semua," tutupnya.

(Dara/Raden nst)


Share:
Komentar

Berita Terkini