Satlantas Polrestabes Medan Perbantukan Dua Unit SIMLing AKP Gabriellah : Jangan Urus SIM Melalui Calo

Editor: Redaksi author photo


Medan-Jurnalisku.com

Banyaknya masyarakat melakukan permohonan perpanjangan SIM dalam 2 (dua) minggu ini, Satlantas Polrestabes Medan memperbantukan SIMLing, Jum’at (10/6/2022) bertempat di kantor Satpas Jl. Adinegoro.

Dari pantauan awak media, ada 2 (dua) unit SIMLing di kantor Satpas Jl. Adinegoro. 2 (dua) unit SIMLing tersebut diberdayakan karena banyaknya pemohon melakukan perpanjangan SIM dan dalam pelaksanaannya menggunakan server dari kantor Satpas.

Adapun tujuannya adalah untuk membantu pembuatan SIM perpanjangan para pemohon guna meminimalisir padatnya antrian didalam kantor Satpas, hal ini juga dibenarkan oleh Kasubnit 2 Regident IPTU Gokma W. Silitonga dalam wawancara yang awak media lakukan melalui whatsapp.

Lebih lanjut, awak media melakukan konfirmasi langsung dengan Kanit Regident Satlantas Polrestabes Medan AKP Gabriellah A. Gultom S.I.K., M.H., dan dijelaskan, “2 (dua) unit mobil SIMLing diperbantukan untuk membantu pembuatan SIM perpanjangan pemohon sehingga mengurangi padatnya antrian didalam kantor Satpas,” terangnya.

Sambung AKP Gabriellah A. Gultom, S.I.K., M.H., “Kepada masyarakat kota Medan, saya himbau jika membuat SIM, baik baru ataupun perpanjangan jangan percaya kepada calo, langsung saja datang ke kantor Satpas dan nanti petugas kami yang akan mengarahkan,” tutup Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Medan.

(Dara/Raden nst)

Share:
Komentar

Berita Terkini