HUT ke-74 Polwan, Polrestabes Medan Gelar Bakti Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

 


Medan-Jurnalisku.com

Dalam rangka HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia, Polrestabes Medan menggelar bakti kesehatan di Jalan Garuda Raya, Perumnas Mandala Medan, Kamis (28/7/2022). 


Turut hadir sejumlah pejabat Polwan Polrestabes Medan yakni, Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan, Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama E. Siahaan, Kasubbag Dalgar Kompol Nurmaida Manalu. 


Kemudian Kasubsi Kespol Sidokkes Polrestabes Medan AKP Parulian Lubis, Kaur Subbagdal Pers Bag SDM AKP Tina Pulitawati, Panit Yanmin Polsek Medan Area Iptu Lisna Tampubolon dan para Polwan Polrestabes Medan serta tim medis Polrestabes Medan


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan di HUT ke-74 Polwan Republik Indonesia, Polrestabes Medan menggelar bakti kesehatan berupa pengobatan secara gratis dan vaksin booster. 


"Kita menggelar bakti kesehatan berupa pengobatan gratis dan vaksinasi booster. Kegiatan kita juga cukup disambut antusias oleh masyarakat di Perumnas Mandala," ujar Kombes Pol Valentino.


Pantauan di lokasi, warga menyambut baik kegiatan bakti kesehatan yang digelar oleh Polrestabes Medan. Warga cukup ramai mengantri menunggu giliran diperiksa oleh tim medis dari Polrestabes Medan. 


Murni salah seorang ibu rumah tangga mengaku senang adanya pengobatan gratis yang digelar oleh Polrestabes Medan. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun Polwan Republik Indonesia semoga selalu dekat dengan masyarakat. 


"Selamat ulang tahun ibu-ibu Polwan. Tetap melayani masyarakat dengan baik. Selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Sehat selalu untuk ibu-ibu Polwan kita," tuturnya. (Ded/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini